Friday, September 24, 2010

{DIX} Shockbreaker Tokisan

Sumber : milis aerioindonesia@yahoogroups.com
 
Laporan terakhir mengenai shock, kemaren baru jajan di Atrium Senen. Kalo dari harga emang KYB Excel-G emang paling mahal setelah Showa / ori, kemungkinan juga kualitasnya lebih terjamin. Maklum masih Jepang punya. Masalahnya shock ini buat beberapa orang kerasa agak keras. 

Kalo mau KYB lebih murah dan empuk ada KYB Premium, udah buatan lokal / Astra. Selain itu ada juga KYB Ultra tp udah jarang toko yg punya, karena lebih keras dan juga lebih mahal juga dariKYB Premium.

Harga paling murah:
KYB Excel-G     910rb (Sentosa Motor), 925rb (Garuda)
KYB Premium   700rb (Garuda Motor)

Ongkos pasang rata2 100rb,  tp kalo beli di Garuda tinggal tambah 75rb aja. 

Karena duit terbatas, akhirnya kemaren beli merk TOKISAN / Taiwan. Harga cukup 500rb aja, asli buat Aerio (bukan Baleno)! Takjub juga 575rb (sama pasang) udah dapet shock baru...
 
Telp Garuda : 021 384 6264

trims

- DiX -
B 111 JX comments