Thursday, June 30, 2011

{Galagajrut} Upgrade interior (jok dan door trim) All New Jazz Facelift

sumber : kaskus

Akhirnya....STNK dan Nopol ANJ Keluar juga...jadi Mobil bisa diajak jalan jalan berburu beberapa stock barang buat upgrade.

Sasaran pertama minggu ini ya upgrade Jok.

Place : 3 steps ....Bursa Mobil Sumarecon ....serpong.
Bahan : MBtech Camaro All black 9001
Style : Sporty BLack with Red stich

Hasilnya :

Gambar 1 - Jok Depan

Gambar 2 - Jok belakang
comments

Wednesday, June 1, 2011

{kijangtua} report pembelian seal klep dan engine mounting Jepang non ori

sumber : kaskus

ini belanjaannya...
sil busi + sil cover klep rp 90rb made in japan asli maaf gambar seadanya...
biar jelasnya kode parts 11189-54GE0.. untuk parts ini gak ada masalah dan keraguan..

gambar 1 - sil busi + sil cover klep

emon kanan 280rb, untuk emon ini barang imitasi buatan jepang tapi pake label sujuki made in japan... bentuk fisik sama persis dengan yang asli... mata awam pasti ketipu... bedanya hanya di cat pada besinya aja.. kalo yang asli sgp japan catnya hitam mengkilat dan halus... yang imitasi hitam mengkilat tapi agak kasar permukaannya... kalo dari cerita si mbak ningsih parts emon ini sering dibilang barang lelangan ex sujuki..
kode partsnya 11610-54G01 ELV2

gambar 2 - emon kanan

demikian reportnya.. ntar ditambahin lagi deh biar komplit..

by kijangtua comments